Persiapan PTM,Pemkab Kediri Gencar Vaksinasi

  • Bagikan

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Guna bersiap menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) Pemkab Kediri terus menggalakkan vaksinasi untuk kalangan pelajar.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menyatakan, vaksinasi untuk pelajar menjadi syarat utama pembelajaran tatap muka di Kabupaten Kediri. Pasalnya sesuai himbauan dari Pemerintah pusat, menurut PTM baru bisa dimilai, setelah seluruh pelajar tervaksinasi.senin(6/9)

“Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pembelajaran tatap muka. Namun untuk proses PTM maka seluruh pelajar harus sudah divaksin. Makanya kita akan terus kebut pelaksanaan vaksin bagi para pelajar.”terang Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, saat menghadiri pelaksanaan vaksin di Kantor DPD Partai Golkar.

Mas Bup menambahkan, jika kasus covid-19 di Kabupaten Kediriediri terus menunjukkan trend penurunan. Namun demikian pihaknya tetap mewanti wanti seluruh masyarakat waspada dan senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan.

“Meski saat ini angka kasus Covid 19 di Kabupaten Kediri terus menunjukkan trend penurunan, namun kami terus menghimbau agar masyarakat jangan sampai abai protokol kesehatan. Dimanapun dan kapanpun harus selalu menerapkan protokol kesehatan.” kata Mas Bub.

Disisi lain , Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri terus mempersiapkan sarana prasara untuk mendukung PTM.  Sarana dan prasarana yang utama harus tersedia di tiap-tiap sekolah. Seperti tempat cuci tangan, handsanitizer, dan himbauan memakai masker.

“Dalam mendukung PTM,  juga perlu Standart Operasional protokol kesehatan, baik di dalam kelas maupun di lingkungan sekolah.” tutup Mas Bup.(pan/kom)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks