Meski Kalah, Kehadiran Mas Bup Jadi Motovasi Punggawa Persedikab

  • Bagikan

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Dalam rangka laga uji coba, Bupati Kediri Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana hadir langsung menyaksikan laga antara Persedikab Kabupaten Kediri melawan Gresik United Sabtu (16/10), di Stadion Joko Samudro, Gresik.

Kehadiran Mas Bup sapaan akrab Bupati jadi motivasi tersendiri bagi Persedikab. Hal tersebut pun diakui oleh Coach Tony Ho memberikan motivasi dan semangat tambahan kepada para pemainnya. “Sangat positif ya artinya beliau sudah datang di tengah-tengah kami. Itu tentu menjadi satu motivasi buat kami. Kami akan kerja lebih baik,” ungkap Tony Ho, pelatih Persedikab.

Meski harus mengalami kekalahan dengan skor 1-3 pada laga uji coba kali ini. Bupati muda yang saat ini berusia 29 tahun itu, tetap optimis dan memberi semangat kepada klub sepak bola yang dijuluki Bledug Kelud.

“Hasil akhir tadi Persedikab sayangnya belum beruntung kita kalah,  tapi enggak apa-apa. Ini belum Liga 3,  artinya kita akan  terus melakukan uji coba-uji coba, ” ucap Mas Bupati. Pasalnya, sebelum liga 3 dimulai Mas Bup ingin Persedikab terus memperkuat permainan dan mental para pemain.

Bahkan setelah bertandang melawan Gresik United. Mas Bupati ingin Persedikab melakukan laga uji coba melawan klub kebanggan warga Sidoarjo, yakni dengan Deltras Sidoarjo. “Mungkin next-nya kita akan uji coba dengan Deltras Sidoarjo. Ini masih kita bicarakan karena mengepaskan dengan jadwal Liga 3, ” kata Mas Bup.(pan/kom)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks