Warga Kedungbacin Blora Ditemukan Tewas Gantung Diri di Hutan

  • Bagikan

ANALISAPUBLIK.COM | BLORA – Supeno (58) warga desa Kedungbacin Kecamatan Todanan Kabupaten Blora ditemukan tewas gantung diri di dalam hutan. Tepatnya di Petak 22 RPH Bedingin BKPH Kalinanas KPH Mantingan turut Desa Bedingin Kecamatan Todanan.

Kapolsek Todanan, Iptu Daknyo mengatakan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh istri korban pada Jumat (22/10) sekitar pukul 07.00 WIB. Sebelumnya, sekitar pukul 05.30 WIB korban berpamitan kepada istrinya pergi ke ladang menanam singkong.

“Selang beberapa waktu, istrinya menyusul korban ke ladang tersebut. Sesampainya di lokasi, istrinya terkejut melihat korban dalam kondisi sudah menggantung di dahan pohon asem dengan menggunakan tali plastik berwarna biru,” terangnya.

Mengetahui kejadian itu, istri korban pulang ke desa meminta bantuan kepada tetangganya untuk melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Kedungbacin dan meneruskannya ke petugas Polsek Todanan.

Selanjutnya, petugas Polsek Todanan bersama tim medis mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan diduga kematian korban bunuh diri akibat depresi sakit yang tidak kunjung sembuh,” tandas Kapolsek. (Jay)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks