Bakti Sosial & Pengobatan Masal
HUT KORPRI Ke 50,Bersama
Puskesmas Karanggeneng

  • Bagikan

Bakti Sosial & Pengobatan Masal
HUT KORPRI Ke 50,Bersama
Puskesmas Karanggeneng

ANALISAPUBLIK.COM LAMONGAN – Memperingati Hari Ulang Tahun(HUT)Korps Pegawai Republik Indonesia(KORPRI) ke-50, Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan Provinsi Jatim mengadakan serangkaian kegiatan, Pengobatan Masal dengan target peserta sebanyak – banyaknya. Kegiatan ini diadakan di Pendopo Kecamatan Karanggeneng Selasa,(23/11/2021).

Mukti agung,selaku Camat Karanggeneng dan penanggungjawab kegiatan, mengatakan, “Dengan diadakan Pengobatan Masal ini Untuk meningkatkan Kwalitas pelayanan dan meningkatkan Kesehatan Masyarakat diwilayah Karanggeneng hususnya semoga selalu sehat baik Rohani dan Jasmani  ,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, peserta Pengobatan gratis ini berasal dari Empat Desa (4)Karanggeneng, Mertani,Sumberwudi,Karangwungu
dan anggoota PNS,karena acara Pengobatan masal  ini diselenggarakan oleh KORPRI. Acara
Pengobatan masal ini diadakan sebagai persembahan KORPRI Wilayah Karanggeneng kepada masyarakat yang membutuhkan Pengobatan masal Saat ini.

“Sebagai KORPRI selaku organisasi besar kita harus bisa berkontribusi terhadap sekitar kita. Salah satunya dengan mengadakan acara Pengobatan Masal, agar dapat membantu mayarakat sekitar yang sedang membutuhka,”kata Mukti agung(Nur/Mad).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks