Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung: “Target Tercapai, Serbuan Vaksinasi Tetap Kita Jalankan”

  • Bagikan

ANALISAPUBLIK.COM | Tangerang- Komandan Koramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH tetap melaksanakan vaksinasi meskipun pencapaian target vaksinasi telah tercapai secara global di Kabupaten Tangerang.

Serbuan vaksinasi tahap 2 dari Kodam Jaya/Jayakarta wilayah Kodim 0510/Tigaraksa Koramil 13 Cisoka diberikan kepada masyarakat umum dan dilaksanakan di Makoramil 13/Cisoka, Jl Raya Munjul Kp. Rancagede RT.05/RW.02 Ds. Munjul Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/11/2021).

Bersama unsur tiga pilar, pelaksanaan serbuan vaksinasi ini, menargetkan 100 orang untuk pemberian vaksin jenis Sinovac tahap I.

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar yang disampaikan oleh Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan, “Bahwa serbuan vaksinasi tahap I diberikan kepada warga yang belum mengikuti vaksinasi”.

“Ini kita lakukan untuk pemerataan vaksinasi ditengah masyarakat khususnya di wilayah teritorial Koramil 13/Cisoka – Kodim 0510/Tigaraksa”, ujar Danramil kepada awak media di sela-sela mengawasi dan monitoring serbuan vaksinasi.

Menurutnya, kondisi pandemi yang sudah semakin menurun bukan berarti gerakan vaksinasi dihentikan. Serbuan vaksinasi akan terus dilaksanakan, mengingat masih ada warga masyarakat yang belum ikut vaksin tahap I.

“Diharapkan melalui serbuan vaksinasi ini, dapat dimanfaatkan oleh warga yang belum pernah divaksin. Jika seluruh warga yang berada di wilayah Koramil 13/Cisoka sudah divaksin, itu lebih semakin baik lagi,” pungkasnya.

“Dan kami dari Koramil 13/Cisoka bersama tiga pilar akan terus berupaya dan mensosialisasikan kepada warga yang mungkin belum divaksin untuk segera ikut vaksin demi kesehatan diri sendiri sehingga tidak mudah terpapar Covid-19. Saya juga mengingatkan agar disiplin protokol kesehatan tetap dijalankan,” pungkas Danramil. (M.Solichin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks