Enam Wanita Berebut Kursi Jabatan di Desa Sonoadi Kecamatan Karanggeneng

  • Bagikan
Para Pejabat Forkpimcam,Bhabinsa,Bhabinkamtibmas Tokoh masyarakat beserta para peserta ujian Tes Tulis Desa Sonoadi

ANALISAPUBLIK.COM LAMONGAN – Pelaksanaan ujian seleksi Perangkat Desa, Desa Sonoadi Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan usai dilaksanakan.Setelah  ditetapkan, pada beberapa hari sebelumnya, peserta penjaringan menjalani serangkaian seleksi tes dan di tahap berikutnya pada hari ini bertempat di Balai Desa Sonoadi terpusat menjadi satu melaksanakan materi tes tertulis,Selasa (23/11/2021).

Dalam pelaksanaan ujian Perangkat Desa tahun ini, masih sama seperti pelaksanaan sebelumnya. Yakni bekerjasama dengan pihak ketiga, guna menjaga netralitas dan kredibilitas proses ujian, serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Acara dimulai pukul 08.00 wib, dengan persiapan para peserta di lokasi ujian yang sudah disiapkan. Hadir sebagai pengawas dari jajaran Forkpimcam,Bhabinsa,Bhabinkamtibmas Tokoh masyarakat, serta pihak terkait diantara Nama – nama para peserta tes tulis untuk menduduki jabatan Kaur Keuangan antara Lain:
1. Heny
2. Popy septy miranda
3. Alifatur nur roshita
4. Vina luluk nafisah
5. Ike nur hidayati rocema
6. Indi april riani puspita sari,dan acara Berakhir hingga pukul 15.30 WIB dan dilanjutkan dengan acara pengumuman hasil ujian pada hari yang sama Kesemunya peserta ujian tes tulis warga Desa Sonoadi, Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan.

Pengumuman hasil ujian seleksi dipubliksikan dihadapan masyarakat umum, dengan dihadiri pengawas dari jajaran Forkpimcam,Bhabinsa,Bhabinkamtibmas Tokoh masyarakat, serta pihak terkait
1. Tri  Mukti  Agung Wijayanto,Se. (Camat Karanggeneng)
2. Iptu Raksan, S.h.(Kapolsek Karanggeneng)
3. Kapten Inf Sobar Atnanto  (Danramil Karanggeneng)
4. H. Mamak (Sekcam Karanggeneng)
5. Sri sunanik  (Kades Prijrkngablak)
5. Keta BPD Ds Prijekngablaj
6. Ketua LPM Ds. Prijekngablak
7. Tohmas dan Toga Ds.Prijekngablak
Petugas Pengamanan :
1. Polsek Karanggeneng 4 personil
2. Koramil Karanggeneng 2 personil
3. Sat Pol PP 2 personil
4. Linmas 2 personil
Adapun Hasil ujian seleksi penjaringan Perangkat Desa, sebagai berikut
Dari hasil diatas tentunya dapat ditarik kesimpulan, peserta yang mendapatkan nilai tertinggi adalah peserta yang terpilih menjadi Perangkat Desa Sonoadi, yakni No urut 3. Allifatur Nur Roshita.

Allifatur Nur Roshita, adalah warga desa Sonoadi, yang  pendidikan terakhir Sarjana ITS “Selamat Bergabung dan Selamat Bekerja, kepada Peserta yang terpilih. Demikian pula kepada peserta yang tidak lolos, jangan berkecil hati.

Pemerintah Desa memberikan ruang yang seluas-luasnya untuk pengabdian di lembaga ataupun bidang yang lain, Termasuk Bumdes. Karena pengabdian kepada desa, tidak selalu harus menjadi perangkat desa. Desa akan selalu membuka ruang kreatifitas bagi warga, agar dapat bersama membangun Desa kita.” Tukas Tri  Mukti  Agung Wijayanto,Se. (Camat Karanggeneng)dalam sambutan penutup-nya sekaligus menutup acara(Nur/Mad).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks