GENCAR VAKSINASI UNTUK
PENCEGAHAN DAN MEMUTUS MATA RANTAI LONJAKAN COVID-19 DI AKHIR TAHUN 2021


ANALISAPUBLIK.COM LAMONGAN   Puskesmas Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan masih terus Gencar melakukan pencegahan lonjakan kasus covid 19 meski Kabupaten Lamongan sudah masuk level 1 namun pihak dinas kesehatan Lamongan tetap berupayah untuk mencegah adanya lonjakan covid 19 dengan cara terus mengadakan vaksin Sinovac dan Astra kesetiap desa,Rabu (17-11-2021).

Nakes Puskesmas Karanggeneng Siti Sunarni Mengatakan Pelaksanaan Vaksinasi Astra Bertempat di SMK NU 1 Desa Sungelebak antara lain Sungelebak 400 Dosis,Kalanganyar 250 Dosis,Kendalkemlagi 250 Dosis,dan Masyarakat Luar wilayah 100 Dosis.

Mengingat dipenghujung akhir tahun semakin dekat dan sudah pasti keramaian tak bisa di hindari meski dalam bentuk skala besar maupun kecil covid 19 sangat mudah menular dan bisa saja membuat lonjakan di kemudian hari,Karna itu dinas  kesehatan Puskesmas Karanggeneng terus berupaya dengan mengadakan vaksin covid 19.

Vaksinasi astra di laksanakan dan bertempat di SMK NU 1 Simo tersebut berlangsung dengan tertib dan aman  dan Nyaman tak luput dari protokol kesehatan (prokes) masyarakat tak saling rebutan karna telah dipersiapkan tempat antrian yang pas untuk masyarakat(Nur/Mad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks