Jelang Operasi Zebra Candi 2021, Kasatlantas Polres Blora Cek Perlengkapan Dinas Anggotanya

  • Bagikan

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kasatlantas Polres Blora AKP Edi Sukamto, melakukan pemeriksaan dan pengecekan perlengkapan perorangan anggotanya. Senin, (08/11/2021) di halaman depan Kantor Satlantas, Jalan Pemuda 22 Blora.

Adapun pemeriksaan kelengkapan anggota meliputi borgol, tongkat, senter, jas hujan dan alat komunikasi.

AKP Edi Sukamto mengatakan, kegiatan pengecekan ini dilakukan guna meningkatkan profesionalisme dan kesiapan tugas para personil di lapangan.

“Hal ini sengaja kami lakukan untuk mengecek kesiapan personil pada saat melakukan tugas pengamanan di lapangan dan mengingat cuaca yang tidak menentu, diharapkan personil mempunyai kesiapan dari awal sehingga tidak menjadi hambatan dalam melaksanakan tugas″, ujar AKP Edi.

Selain itu, Kasatlantas juga menekankan kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, bersinergi dengan sesama anggota maupun instansi lain, serta menjaga kondisi agar tetap sehat. Sehingga Polantas bisa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima kepolisian.

“Kita tidak akan mampu melaksanakan tugas seorang diri, untuk itu tetap jalin kerjasama yang baik di antara sesama anggota maupun instansi samping, dan jangan lupa apabila ada waktu luang sempatkan diri untuk berolahraga agar tetap sehat sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” imbuhnya.

Masih tambah AKP Edi, pemeriksaan ini sekaligus sebagai langkah awal persiapan Operasi Zebra Candi 2021 yang rencana akan mulai dilaksanakan pada tanggal 15 November mendatang. (Jay)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks