Jumat, Bersih-Bersih

  • Bagikan

ANALISAPUBLIK. COM | Sidoarjo -Semua pegawai yang bertugas di Teminal Krian lakukan bersih-bersih di ruang pemberangkatan Angkutan Desa(Angkudes) maupun Angkutan Kota (Angkot) dari berbagai jurusan, Jumat (5/11).

Kepala Terminal Krian, Yoesoef Wibisono dilokasi mengatakan ini kita lakukan karena tempatnya sudah kotor dan sudah terlihat kumuh maka dari itu kita melakukan bersih-bersih diarea tersebut,’ katanya.

“Bersih-bersih yang kita lakukan ini di kerjakan oleh semua pegawai yang bertugas di wilayah sini (terminal krian). Selain itu saya juga berkeinginan agar terminal krian tampak bersih, rapi dan enak dipandang oleh semua orang baik itu para sopir maupun penumpang”,’ pintanya.

Masih Yoesoef, bersih-bersih ini kita lakukan dua kali dalam 1 bulan. Bersih-bersih ini kita tidak hanya di area pemberangkatan angkutan saja tetapi juga sekitar kantor dan kantor. “Karena kebersihan adalah sebagian dari Iman”,’ terangnya.

Disamping itu kita juga sering melakukan koordinasi dengan pegawai. Ini saya lakukan karena saya ingin ada masukan atau keluhan para pegawai untuk bisa saya tampang dan bisa saya koordinasikan sama pimpinan. Saya juga ingin pada kepemimpinan saya secara Humanis dan sesuai tupoksi masing-masing,’ tutup Yoesoef. (HERI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks