Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan Pada 17 Personel Yang Berprestasi

  • Bagikan

ANALISAPUBLIK.COM | PALANGKA RAYA – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kapolda Kalteng) memberikan penghargaan kepada 17 personel Polda Kalteng atas prestasinya dalam melaksanakan tugas dilapangan dan kinerja yang melampaui batas periode bulan November 2021.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memimpin langsung apel pemberian penghargaan kepada personel berprestasi yang bertempat di Lobby Mapolda Kalteng, Senin (8/11/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut turut dihadiri para pejabat utama Polda Kalteng dan para anggota Polda Kalteng.

Penyerahan penghargaan kali ini diwakili oleh P.S. Pamin Urbinetika Subbidwabprof Bidpropam Polda Kalteng Aiptu Sulkahn Saruri, yang berdedikasi tinggi dalam menyelesaikan perkara, sehingga dapat melebihi target yang ditentukan.

Lebih lanjut, Kapolda juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Banit Subditpolitik Ditintelkam Bripka Harry Meilantara, S.I.P. dan Banit Subditekonomi Ditintelkam Bripka Adi Chandra, S.H. yang berprestasi dalam berperan aktif melakukan terobosan kreatif dalam pembuatan aplikasi “SIAPMAS” dalam bidang pelayanan masyarakat guna mempermudah pengajuan perizinan kegiatan masyarakat dan akses layanan publik.

Kapolda menyampaikan, pemberian piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada personel Polri atas prestasi, kinerja dan dedikasi personel dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadikan motivasi bagi personel Polda Kalteng lainnya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dilapangan serta berprestasi dibidang apapun,” pungkas Irjen Dedi. (Sgn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks