Kapolres Blora Pimpin Sertijab Kabag Log dan Dua Kapolsek

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Log, serta dua Kapolsek, yakni Kapolsek Bogorejo dan Kapolsek Jiken di Aula Arya Guna Polres Blora, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan yang digelar secara sederhana dan menerapkan disiplin protokol kesehatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang, Para Kabag, Kasat, Kasi, Serta Perwira Staf dan Kapolsek Jajaran Polres Blora.

Adapun pejabat yang serah terima adalah :

– AKBP Yohan Setiajid, jabatan lama sebagai Kabag Log Polres Blora selanjutnya alih tugas sebagai Analis Kebijakan Muda Bidang SDM Polres Blora Dalam rangka pensiun.
– Kompol Eko Budi Sulistyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Rembang Polda Jawa Tengah selanjutnya menjabat sebagai Kabag Log Polres Blora.
– AKP Markus, jabatan lama sebagai Kapolsek Bogorejo selanjutnya alih tugas sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang SDM Polres Blora dalam rangka pensiun.
– Iptu Nur Dwi Edi, jabatan lama Kapolsek Jiken Polres Blora selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Bogorejo.
– Iptu Zaenul Arifin, jabatan lama sebagai Kaur Bin Ops Satlantas Polres Blora selanjutnya mutasi sebagai Kapolsek Jiken.

Pelaksanaan sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah pejabat yang baru, penandatanganan berita acara sertijab, berita acara sumpah/janji jabatan dan pakta integritas.

Dalam sambutannya Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas dan selanjutnya pada jabatan baru diharapkan segera menyesuaikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas, selanjutnya kepada pejabat baru yang menggantikan agar segera menyesuaikan,” kata Kapolres Blora.

Kapolres AKBP Wiraga mengatakan mutasi jabatan adalah suatu proses yang biasa, salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Polri.

Serta upaya penyegaran kepemimpinan secara simultan dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan karier sehingga tetap terpeliharanya daya managerial secara optimal. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks