Kompetisi Liga 3Bergulir,Persidikab Kediri Berada Di Grup A

  • Bagikan

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Jadwal pertandingan grup A dalam kompetisi Liga 3 Jawa Timur 2021 secara resmi diterima oleh Manajemen Persedikab Kediri. Pertandingan klub yang berada di grup A tersebut dimulai pada Sabtu (6/11/2021) sampai dengan Kamis (18/11/2021).

Dalam jadwal yang diterima, klub berjuluk Bledug Kelud tersebut mendapatkan pertandingan perdananya dengan melawan Persem Mojokerto yang digelar pada Selasa (9/11/2021).

Media Officer Persedikab Kediri, Dimas Andhika membenarkan jika pihak Manajemen telah menerima jadwal resmi dari Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI)

“Jadwalnya sudah diterima oleh tim Manajemen. Saat ini, persiapan pertandingan perdana nanti,” ujarnya, Senin (1/11/2021).

Menyikapi hal tersebut, Dimas mengatakan, semua sudah dipersiapkan termasuk protokol kesehatan Covid-19  di pertandingan selama kompetisi berjalan. Oleh karena itu, hal tersebut menjadi hal paling utama dalam kesehatan bersama.

“Terpenting yang diharapkan semoga Liga 3 nanti dapat berjalan dengan  aman dan lancar,” ujarnya.

Seperti diketahui, Persedikab sudah mempersiapkan tim sejak akhir bulan Agustus yaitu membuka seleksi untuk mencari pemain sesuai dengan kebutuhan tim.

Di samping itu, mendekati bergulirya kompetisi Liga 3 Jawa Timur, anak asuhan dari pelatih kepala Tony Ho tersebut sudah melakukan laga uji coba yakni mampu menaklukkan klub lokal asal Kabupaten Kediri yakni Putra Utama dengan skor 8-0 dan 3-1 atas Tunas Muda.

Namun, Persedikab harus mengalami kekalahan pertamanya atas Gresik United dengan skor 0-3. Selanjutnya, Persedikab menang telak 6-1 atas lawannya Gagak Rimang dan ditahan imbang 1-1 atas Askab Joyoboyo FC.(pan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks