Pasca Penangkapan Pengedar Narkotika, Paman Tersangka Angkat Bicara

ANALISAPUBLIK. COM | Sidoarjo -Dari hasil penangkapan pengedar narkotika jenis sabu-sabu beberapa hari yang lalu di Kecamatan Prambon dan di Release oleh petugas BNN Sidoarjo, akhirnya paman tersangka angkat bicara.

Paman tersangka Mochamad Rofii yang tak lain adalah seorang Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Krian angkat bicara. Dua awak media yang memghadap diruang kerjanya, Selasa (9/11) menerangkan memang benar mas salah satu tersangka memang masih keluarga saya tepatnya dia itu keponakan saya, tapi sebelum kejadian tertangkapnya dia bersama temannya itu sudah saya kasih tahu dan saya larang untuk berjualan yang melanggar hukum,,’ terangnya.

“Tetapi himbauhan saya bersama keluarga tidak pernah dihiraukan bahkan dia mengabaikan perkataan saya dan seolah tak mau tahu dan acuh,’ ucapnya.

Lanjut Rofi’i, disamping itu kita juga memperingatkan jangan memberi pekerjaaan seseorang yang belum kenal betul untuk bekerja diwarung bakso kami, ternyata memang beliaunya sudah gak bisa di beri arahan dan saya sudah lepas tangan dengan kasus ini mas,’ pungkasnya. (HERI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks