Pesan Danrem 052/WKR dan Ny Rano Tilaar di Jum’at Berkah

ANALISAPUBLIK.COM | Tangerang – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 052 PD Jaya Ny.Tanya Rano Tilaar memberikan sumbangan dalam giat Jum’at Berkah di Ruko Arkadia Blok B No 30 Kelurahan Batuceper, Kota Tangerang, Jum’at (19/11/2021).

Sumbangan yang diberikan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 052 PD Jaya berupa paket sembako yang berisi Nasi Kuning, teh pucuk, air mineral, masker, indomie, minyak goreng, gula, roti, biskuit, susu ultra dan beras.

Kegiatan bakti sosial ini ditujukan kepada warga yang membutuhkan terutama warga yang kurang mampu, anak yatim dan juga warga yang terdampak pandemi Covid-19. Ny. Rano Tilaar menyerahkan sumbangan secara simbolis kemudian diserahkan kepada Bapak Seno Margono selaku pemilik ruko setempat dan langsung dibagikan ke warga.

Dalam sambutannya, Ibu Tanya Rano Tilaar berpesan, “Sampai saat ini pandemi belum berakhir warga harus tetap menjaga protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker, menjaga kebersihan, dan menghindari kerumunan yang tidak penting”, ungkapnya.

Ia juga berharap, “Semoga wabah pandemi yang melanda negara kita segera berakhir, supaya perekonomian bisa tumbuh berkembang kembali,” imbuhnya.

Tidak ketinggalan Bapak Seno Margono dalam sambutannya,
Mengucapkan, “Terima kasih atas partisipasi bakti sosial, pembagian sembako kepada warga,dan juga semua pihak yang mendukung kegiatan ini”, tuturnya.

Ada salah satu warga yang di temui media Korem 052/WKR yaitu Bapak Sutrisna memberikan apresiasi atas sumbangan yang diberikan kepada warga disini sangat membantu sekali. “Terima kasih Bapak/Ibu atas sumbangan yang diberikan kepada kami”, ungkap Bapak Sutrisna warga RT.01/RW.03 Kecamatan Batuceper.

Sementara itu Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Tilaar berharap, “Kegiatan bakti sosial ini bisa terus dilaksanakan, kita akan berusaha untuk bekerjasama dengan para donatur ataupun pengusaha, untuk mewujudkan kepedulian kita kepada masyarakat yang kurang mampu. Bakti sosial ini diharapkan bisa mengurangi jurang pemisah antara si kaya dan si miskin yang pasti ada di sebuah negara Demokrasi”, tegasnya.

“Sehingga tidak terjadi kerusuhan massal seperti tahun 1998 yang telah lalu,” pungkas Danrem.

Acara ini juga dihadiri oleh Kasiter Korem 052/Wkr Kolonel Inf Mangasa M Situmorang, Kasipers Korem 052/Wkr Kolonel Inf Harissal Ismail, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 Ibu Cetia Wiratama, para Ibu Dandim Jajaran korem 052/Wkr, Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani, Camat Batuceper, Kapolsek Batuceper, Ketua RW Heru Rachmad Basuki, Ketua RT Sutrisna dan beberapa pengurus Persit KCK Koorcab Rem 052/WKR. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks