Polsek Timpah Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan

  • Bagikan

ANALISAPUBLIK.COM | KAPUAS.Terduga pelaku penganiayaan Amrin (22th) berhasil diringkus tim kepolisian dari Polsek Timpah dibantu trantib Kecamatan Timpah, Seko di tempat persembunyiannya,setelah beberapa hari yang lalu menganiaya kawanya sendiri hingga menyebabkan kematian. Minggu (28/11) malam.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Timpah, Ipda Fadlullah Azmi. Ia mengatakan usai menganiaya temannya, terduga pelaku kita amankan di kebun sawit dusun mareh-1.

“Benar pelaku penganiayaan terhadap temannya sendiri sudah kita amankan,” katanya.

Kapolsek Timpah juga menambahkan berdasarkan informasi awal bahwa pelaku tega menganiaya korban karena sudah dendam cukup lama. Dimana korban dipukul dari belakang oleh pelaku saat mengambil sepeda motornya di pinggir jalan, tiba-tiba dari belakang datang pelaku dan langsung memukul kepala korban bagian belakang sebanyak dua kali dengan menggunakan besi.

“Ya korban di pukul pelaku dengan menggunakan potongan besi sebanyak dua kali di bagian kepalanya dan langsung tersungkur hingga meninggal dunia,” jelasnya.

Setelah melakukan penyelidikan dan penyidikan atas laporan adanya penganiayaan sekitar tanggal 15 November Pukul 14.30 WIB, di jalan lintas Trans Kalimantan Desa Timpah, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas. Pelaku akhirnya diringkus berkat gabungan tim kepolisian dibantu trantib Kecamatan Timpah.

“Saat ini pelaku kita amankan untuk diperiksa lebih lanjut, sementara dua saksi yang memberikan keterangan yakni Novalia yang merupakan anak korban dan Budi Santoro selaku Kades Timpah,” pungkasnya. (sgn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks