Sang Juara PSHT,Kejurkab Pencak Silat KONI Kabupaten Lamongan 2021

ANALISAPUBLIK.COM | LAMONGAN –
Kejurkab yang berlangsung selama Tiga hari ini, bertujuan mencari pesilat terbaik yang akan mewakili Kabupaten Lamongan di ajang Porprov Jatim 2022,Kejuaraan Kabupaten (kejurkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lamongan 2021 yang digelar di Kodim 0812 Lamongan Jawa Timur, telah berakhir Minggu (14/11/2021).

Ketua Harian IPSI Lamongan Sujarno
mengatakan, bukan faktor Ketangkasan dan kemampuan dalam segi beladiri lah yang membuat PSHT dinobatkan sebagai perguruan silat yang Layak menyandang juara umum pertama dalam ajang Kejurkab Pencak Silat tahun ini di Kabupaten Lamongan.

“Persaudaraan Setia Hati Terate mendulang 14 Emas dan 5 Perak.

Sujarno menambahkan, setelah menggelar Kejurkab, IPSI Lamongan akan melakukan tahapan pemusatan latihan untuk persiapan Porprov tahun depan.

“Tidak hanya pesilat terbaik saja yang dipanggil untuk pemusatan latihan. Semua pesilat yang juara 1 kita panggil, lalu dilakukan pemantauan oleh Lembaga Pelatih melalui kegiatan pemusatan latihan, ” ujarnya.

Kejurkab Antar Perguruan Pencak Silat Kabupaten Lamongan tahun 2021 diikuti 13 perguruan. Dari Pertandingan yang digelar selama Tiha hari di Kodim 0812 Lamongan tersebut berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan secara ketat.

Wakil ketua bidang organisasi KONI, Lamongan Ir.Sumiran Menambahkan Untuk mengukir prestasi juara tidak mudah, perlu perjuangan, kesungguhan, kedisiplinan, tanggung jawab, dan latihan yang tekun dan dengan kemandirian serta siap mental juara dengan tanding yang totalitas, dan tetap berdo’a kedua orang tua/dan kepada Allah SWT.(Nur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks