Upaya Pemerataan Vaksinasi, Koramil 13 Cisoka Gelar Serbuan Vaksinasi Di Teritorialnya

  • Bagikan

ANALISAPUBLIK.COM | Tigaraksa – Serbuan Vaksinasi tahap 1 & 2 Kodam Jaya/Jayakarta wilayah Kodim 0510/Tigaraksa untuk masyarakat umum kembali dilaksanakan Koramil 13/Cisoka yang bertempat di Makoramil 13/Cisoka Jl. Raya Munjul Kp. Ranca Gede RT.05/RW.02 Desa Munjul Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Rabu (24/11/2021).

Sebagai penanggung jawab adalah Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH., secara langsung melakukan pemantauan dan pengawasan jalannya serbuan vaksinasi dengan target 100 orang warga peserta vaksin..

Terlihat hadir dalam giat itu adalah Bapak Wawan Kades Desa Munjul, dan tenaga kesehatan vaksinator, relawan penginput data dan tenaga dokter serta tenaga pengamanan dari unsur TNI anggota Koramil 13/Cisoka serta dibantu anggota Warna.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar menyampaikan melalui Danramil 13/Cisoka Inf Jefriansen Sipayung SH., bahwa kegiatan serbuan vaksinasi dilaksanakan dengan sasaran warga yang belum mengikuti vaksinasi.

“Ini bagian upaya kita untuk pemerataan cakupan vaksinasi kepada masyarakat terutama yang belum pernah ikut vaksin”, kata Darnamil.

Lanjut Danramil menambahkan, dengan tetap dilaksanakannya serbuan vaksinasi, diharapkan percepatan program pemerintah untuk vaksinasi nasional semakin cepat tercapai.

“Disisi lain, kita juga terus menyampaikan himbauan baik terkait sosialisasi vaksinasi juga disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat”, pungkas Danramil.

“Warga yang ikut vaksin, kita ajak untuk menyampaikan pentingnya vaksinasi terhadap warga yang belum paham akan pentingnya vaksinasi. Dan juga pentingnya protokol kesehatan dijalankan meskipun telah ikut vaksin,” tandas Danramil 13/Cisoka. (M.Solichin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks