AKBP Miko Indrayana,Kapolres Lamongan, meresmikan Mako Polsek Karanggeneng seusai direnovasi

Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana, meresmikan Mako Polsek Karanggeneng setelah Direnovasi

ANALISAPUBLIK.COM l LAMONGAN  – Polsek Karanggeneng diresmikan Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana,Setelah 6 bulan tuntas direnovasi,Jumat (17/12/2021).

AKBP Miko Indrayana,Menerangkan renovasi Mako Polsek Karanggeneng ini merupakan hasil sinergitas yang dilakukan oleh Polsek Karanggeneng bersama seluruh elemen masyarakat setempat.

AKBP Miko Indrayana,Kapolres Lamonga.

“Kami bangga atas adanya renovasi Kantor ini, renovasi Mako Polsek ini hasil dari sinergitas yang dilakukan oleh berbagai pihak, antara masyarakat dan rekan-rekan Polsek,” ungkap AKBP Miko kepada wartawan.

Dengan diresmikannya Mako Polsek ini, Miko berharap, nantinya Polsek Karanggeneng bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di kawasan ini agar lebih baik.

Mako Polsek ini adalah milik bersama masyarakat, sehingga tanggung jawab atas amanah yang diberikan oleh masyarakat juga harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Karanggeneng, IPTU Raksan  mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bahu membahu dalam mensukseskan renovasi di Mapolsek Karanggeneng ini.

Kantor Mako Polsek Karanggeneng

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak. Setelah renovasi dilakukan selama 6 bulan, kini Mako Polsek ini telah diresmikan. Semoga kami mampu lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” kata IPTU Raksan,SH.

IPTU,Raksan, SH.menyebut, dalam kegiatan peresmian renovasi ini, Polsek Karanggeneng juga menerima Sumbangsih  1 unit mobil ambulans dari pihak BMT Mandiri Sejahtera.

Oleh sebab itu, IPTU,Raksan,SH. meyakini Polsek Karanggeng akan mampu dan berusaha memberikan kualitas pelayanan yang prima kepada masyarakat, tak terkecuali dalam hal kesehatan.

“Tentu, kami akan siap mengawal apabila ada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Sekadar diketahui, dalam kegiatan peresmian ini juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada sejumlah tokoh atas dedikasi dan partisipasinya dalam membangun sinergitas di Kecamatan Karanggeneng.

Turut hadir dalam kegiatan ini di antaranya Camat Karanggeneng, Petugas Koramil Karanggeneng, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, serta pimpinan BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks