Dandim 0510/Trs Bersama Tiga Pilar Pantau Langsung Vaksinasi Usia 6 – 11Tahun

ANALISAPUBLIK.COM | Tigaraksa – Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bagun I.E Siregar, SH., M.I.Pol., bersama Tiga Pilar Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau kegiatan Vaksinasi usia 6 -11 tahun di Kantor Bersama Keagamaan – Kecamatan Cisoka, Jl Cisoka-Megu, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/12/2021).

Hadir dalam giat tersebut, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, B. Bus., Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH. MH, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, SH, M.I.Pol., Camat Cisoka M. Hapid, Kapolsek Cisoka AKP Nurrohman, Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH., dan Kapuskesmas Cisoka dr. Endah.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar menjelaskan, kunjungan kerja bersama tiga pilar untuk meninjau secara langsung kegiatan Vaksin siswa/i usia 6 – 11 tahun di wilayah teritorial Kodim 0510/Trs yang bertepatan dilaksanakan di wilayah Koramil 13/Cisoka.

“Tentunya kehadiran kita bersama disini, sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa/i tingkat Sekolah Dasar (SD) usia 6 – 11 tahun untuk tidak takut divaksin karena vaksin sangat penting untuk mencegah penularan virus Corona”, ujar Dandim.

Lanjut Dandim menambahkan, ini perlu disampaikan agar mereka para siswa/i tidak timbul rasa kekhawatiran dan rasa takut untuk mengikuti penyuntikan vaksinasi.

“Dengan pemberian vaksinasi, diharapkan saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM), para siswa/i sudah terbentuk herd immunity sehingga tidak mudah terpapar covid-19. Selain itu juga disampaikan untuk tetap menjaga protokol kesehatan”, pungkas Dandim 0510/Tigaraksa. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks