Danrem 052/Wijayakrama Pimpin Sertijab Kasrem 052 Dan Dandim 0506/TGR

ANALISAPUBLIK.COM | Tangerang – Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar S. E., memimpin Uparara Serah Terima Jabatan Kasrem 052/WKR dan Dandim 0506 Tangerang di Aula Sudirman Lt 4 Makorem 052/WKR Jl. Bouelevard Diponegoro, Bencongan Tangerang Banten.
Sabtu, (4/12/2021).

Adapun pejabat Kasrem 052/WKR dari Kolonel Inf. Sri Widodo S.I.P., M.S.i., M.S.c sebagai pejabat lama akan menduduki jabatan sebagai Paban VII/Latma Sops TNI dan Kolonel Inf. Dr. Indarto Kusnohadi S.I.P., S.H., M.H., sebagai pejabat baru Kasrem 052/WKR.

Sedangkan tempat yang sama Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono selaku pejabat Dandim 0506 lama akan bertugas sebagai Aslog Kasdam XIII/Mdk, yang akan digantikan Kolonel Inf Puji Hartono, S. I. P sebagai Dandim 0506/TGR yang Baru.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 052/WKR mengucapkan, “Terima kasih atas prestasinya selama bertugas di Korem 052 dan juga berharap semoga pejabat baru bisa melanjutkan tugasnya dengan baik,” ungkap Danrem.

Danrem dalam amanatnya mengatakan, Sertijab di lingkungan Korem 052/WKR merupakan proses alamiah dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi.

“Sertijab juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi tugas militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para prajurit”, kata Danrem 052.

Pada kesempatan tersebut Danrem juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kasrem 052/WKR dan Dandim 0506/TGR.
Semoga di tempat tugas yang baru bisa amanah dan bisa bertugas dengan baik.

Danrem 052/WKR juga berharap pergantian pimpinan ini bisa memberikan penyegaran perubahan dan pembaharuan bagi seluruh satuan di jajaran Korem 052/WKR, terutama dalam meningkatkan kinerja satuan dan pelaksanaan tugas ke depan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kasi Korem 052/WKR, Dandim Jajaran Korem 052/WKR, Pasi Korem 052,pasi kodim 0506,Kabalak Rem,Ketua Persit Koorcab Rem 052 PD Jaya beserta pengurus KCK Rem 052/WKR.

Untuk diketahui, selama upacara sertijab berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks