Desa Kalanganyar Dengan Dua Pejabat Pemerintahan Baru

  • Bagikan

ANALISAPUBLIK.COM (Lamongan) Bulan Desember Menjadi Sejarah dan Catatan Bagi Dua peserta yang lulus tes ujian tulis, Selamat mengemban Amanah menjadi perangkat Desa Kalanganyar hari ini telah ditetapkan sesuai dengan SK yang diterbitkan oleh Pak Kades,Sebagai perangkat desa yang Baru yang baru Selesai dilantik dan sudah Resmi jadi perangkat Desa dan bisa mulai bekerja menyesuaikan diri di pemerintahan desa Kalanganyar,Selasa(28/12/21).

Pelantikan saat ini diselenggarakan oleh panitia dengan mengundang beberapa elemen dari lingkup desa maupun luar desa,di antaran yang hadir Keluarga Calon Perangat Desa, Pemerintah Desa, BPD, LMD, PKK, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Camat Karanggeneng Tri Mukti Agung Wijayanto,SE. Kapolsek Karanggeneng IPTU,Raksan,SH. beserta anggota,Danramil Karanggeneng beserta Anggota dan dari FORKOPIMKA, tentunya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Tri Mukti Agung Wijayanto,SE.Camat Karanggeneng mengatakan “Dengan Adanya Perngkat baru Semoga ada perubahan yang lebih baik karna bisa membantu Kinerja pemerintahan desa semuanya yang terkait tugas dan fungsi di dalam pemerintahan Desa,”Ucapnya Tri Mukti Agung Wijayanto,SE.

Terkait kebijakan dan program yang dijalankan oleh Pak Kades nanti yang yang memberikan teknisnya itu Pak Sekdes dan sebentar lagi Kita punya pesta rakyat karena itu mudah-mudahan yang tidak lulus di ujian tes tulis Suatu hari nanti mencalonkan menjadi Kepala Desa. syukur -syukur pak Kades Kalanganyar Mujib mencalonkan lagi menjadi Kapala Desa Kalanganyar,” ujar Tri mukti agung w.

Pelantikan dilaksanakan di Balai Desa Kalanganyar dengan hikmat dan lancar. Pelantikan dimulai kurang lebih pukul 09.00 WIB. Dan selesai pada pukul 11.30 WIB. Setelah acara Pelantikan Kepala desa Kalanganyar Mujib mengajak dan mempersilakan para tamu yang hadir untuk ramah tamah dengan makan bersama.

Editor  : Nur S.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks