Door To Door,Anggota Polsek Mentangai Hulu Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

ANALISAPUBLIK.COM | KAPUAS – Tak mau hanya menunggu saja ,petugas Kepolisian Sektor ( Polsek ) Mentangai melakukan terobosan untuk mengajak masyarakat agar bersedia divaksin.

Bersama Anggota Koramil Mentangai dan perangkat desa setempat anggota Polsek Mentangai mendatangi rumah warga RT 03 Desa Mentangai Hulu,Kecamatan Mentangai,Kapuas.

Kegiatan Door to door ini sebagai upaya percepatan pencapaian vaksinasi dilakukan pada Kamis 02 Desember 2021.

Kapolsek Mentangai AKP Fry Sastrawan mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilalkukakan sampai mencapai target yang diinginkan.

” Apalagi dimasa seperti ini,Vaksinasi sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh dan membentuk kekebalan kelompok ( herd imunty)” Ucap perwira polisi yang ramah ini.

Dirinya juga menambahkan kalau sudah memerintahkan anggota untuk memberikan sosialisasi dan edukasi betapa penting vaksin.

” Tadi Anggota Polsek Mentangai Aiptu Iwan Isnadi bersama anggota koramil juga sudah menyampaikan secara langsung kepada warga yang belum divaksin agar segera mendatangi fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan vaksin” Jelas perwira pertama polri ini.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Mentangai untuk tetap menerapkan prokes ” Dan jangan takut untuk divaksin demi mencegah penyebaran covid – 19″ Pungkas. (Sgn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks