Dua Pemuda di Blora Ditemukan Tewas di Sungai Usai Tonton Orkes Dangdut

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Dua orang pemuda ditemukan tewas di sungai turut wilayah Desa Dologan Kecamatan Japah Kabupaten Blora.

Lasminto, warga Desa Dologan mengatakan dua korban tersebut berasal dari Desa Pengkolrejo, Japah. Keduanya lari usai menonton orkes dangdut di desanya dan tidak pulang ke rumah hingga Magrib.

“Senin (06/12) sore ada orkes dangdut di Desa Dologan. Terjadi perkelahian antara pemuda Desa Pengkolrejo dan Desa Gaplokan. Cuman larinya tidak diketahui kemana arahnya. Setelah usai acara, korban atas nama Bagas (17) dan Eko (18) tidak ada pulang sampai magrib,” ujarnya yang ikut mencari keberadaan korban, Selasa (07/12).

Setelah dilakukan pencarian korban mulai dari Magrib hingga siang ini, akhirnya membuahkan hasil. Kedua korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dasar sungai dekat Desa Dologan.

“Penemuan sekitar jam 14.15 WIB oleh tim pemuda gabungan Desa Dologan dan Desa Pengkolrejo,” tambah Lasminto.

Ia tidak mengetahui secara pasti penyebab kematian kedua korban.

“Dua orang korban ini teman akrab, cuman lawannya banyak saat pengeroyokan. Penyebab (kematian kedua korban_red) ntah kepeleset atau sengaja diceburkan, belum tahu pasti. Kalau luka ada,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Japah Iptu Isnaeni belum memberikan keterangan mengenai kejadian ini.

“Belum mas, ini baru cek TKP dilanjutkan proses otopsi di Puskesmas Japah,” jawabnya singkat. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks