Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun,Kopka Purnawirawan TNI Imam mudjoko Meninggal Dunia

Dok(Fot/Nur)Kopka Purnawirawan   TNI Imam mudjoko,Desa Latukan Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan

ANALISAPUBLIK.COM (Lamongan)-
Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, keluarga besar Tentara Nasional Indonesia berduka cita. Salah satu senior prajurit TNI Angkatan Darat telah berpulang untuk selamanya.

Al marhum Kopka (Purn) Imam Mudjoko,Beliau tutup karena sakit Selanjutnya Persemayaman dan Pemakaman Secara Militer Jenazah Almarhum Kopka (Purn) Imam Mudjoko NRP 572691 Jabatan Turpersvet (Urvet Kanmonvetcad V/12/01-02-2003) Satuan Babinminvetcaddam V/Brawijaya

TPU Desa Latukan Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan

Al marhum Kopka (Purn) Imam Mudjoko di TPU Desa Latukan Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan yang meninggal karena sakit

Pemakaman KOPKA PURN IMAM MUDJOKO, Pukul 09.30 WIB, jenazah Al Marhum Kopka (Purn) Imam Mudjoko disemayamkan di Rumah duka Perumnas Made Kidul XII/12 Kec/Kab. Lamongan selanjutnya diberangkatkan ke Desa Latukan Kecamatan Karanggeneng untuk dilaksanakan pemakaman secara militer.

Nampak jumlah aparat dari Garnisun dan kodim 0812/15 Lamongan mengawal acara pemakaman dari awal hingga akhir. Sebelum dimakamkan, digelar upacara dari pihak keluarga TNI dan dipimpin
Kapten Inf Sobar Atnanto (Danramil 0812/15 Karanggeneng)yang dihadiri sekitar 50 orang.

MINANURROHMAN, Sos.MM.Kes,Sebagai Saudara Kandung dan Mewakili keluarga Al marhum,Kopka (Purn) IMAM MUDJOKO,mengaku sangat berterima kasih dengan kedatangan Danramil 0815/ Kapten inf.Sobar atnanto.yang menyempatkan hadir di pemakaman Makam umum Islam Desa Latukan Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan.

“Kami atas nama keluarga merasa mendapat kehormatan yang sangat besar atas Kehadiran Bapak-bapak sekalian yang menyempatkan hadir pada siang ini,” katanya, Sabtu (25/12/21).

Sementara itu,Danramil 0815/ Kapten inf.Sobar atnanto menyampaikan, upacara pemakaman yang digelar sebagai tanda terakhir terhadap Al marhum,Kopka (Purn) IMAM MUDJOKO,Sebagai Pahlawan Kusuma Bangsa.

“Kepergian senang menjadi duka yang mendalam bagi keluarga dan kita semua. Namun saya berharap keluarga dapat berbesar hati dan menerima keadaan dengan ikhlas atas kepergiannya,” katanya.

juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berdoa agar tempat-tempat yang layak disediakan di Tuhan Yang Maha Esa.

“Sesungguhnya kita adalah milik Allah dan akan kembali kepadaNya. Saya sebagai Danramil beserta keluarga besar TNI Angkatan Darat mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya kepada keluarga besar. Semoga disimpan disisi Allah dan ditinggalkan ketabahan,” katanya.

Dikatakan, dengan kepergiannya, TNI AD telah kehilangan prajurit terbaik yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia, karena begitu banyak jasa yang telah diberikan kepada negara ini.

Selama hidupnya Almarhum Kopka (Purn) Imam Mudjoko mempunyai dedikasi yang tinggi kepada TNI dan Negara Republik Indonesia untuk itu mari kita do’a kan semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa Alloh SWT dan diampuni segala dosa-dosanya serta kita yang ditinggalkan dapat mengenang jasa jasanya kepada Bangsa dan Negara.

“Kita lakukan semoga mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Marilah kita lepas dengan ikhlas agar tenang dan mendapat tempat terbaik di sisi Nya,” katanya (Nur/Mamad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks