Kapolsek Ajak Tokoh Agama Berperan Aktif Dalam Rangka Mewujudkan Situasi Kondusif

ANALISAPUBLIK.COM | KAPUAS – IPDA Fadlullah Azmy.SH beserta personel Polsek Timpah, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dan tatap muka dengan tokoh Agama H. Tarmiji yang merupakan ketua MUI ( Mejelis Ulama Islam ) di Desa Timpah Kecamatan Timpah Kab. Kapuas Prov. Kalteng (04/12/2021)

Dalam giat silaturahmi kamtibmas dan tatap muka tersebut bertujuan untuk mempererat kemitraan antara POLRI dengan tokoh Agama dalam rangka menjaga Kamtibmas guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Timpah.

“mari para tokoh Agama agar dapat ikut berperan aktif dan berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas guna mencegah dan mewaspadai munculnya Berita HOAX, ujaran kebencian dan Isu Sara yang bisa memecah belah Kerukunan antar umat beragama, sehinggga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah kecamatan Timpah,”ujar Kapolsek.

Selanjutnya juga disampaikan,Agar jemaah dimesjid bisa ikut Vaksin mematuhi Prokes wajib 5 M menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi serta tetap menjaga jarak selama pelaksanaan ibadah, karena dengan mentaati Prokes yang ada kita bisa mengurangi penyebaran pandemik Covid-19 yang masih terjadi. (Sgn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks