Kapolsek Kapuas Hilir Ajak Semua Elemen Optimalkan Capaian Vaksinasi

ANALISAPUBLIK.COM | KAPUAS – Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Volvy Apriana S.Pd M.A menghadiri dan mengikuti rapat kerja (raker) Muspika dalam rangka optimalisasi capaian vaksinasi 70% di Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kamis (2/12/2021) di Aula Kantor Kecamatan setempat.

AKP Volvy menuturkan, capian vaksinasi Kapuas Hilir masih rendah, yakni dibawah 50 %. Oleh sebab itu dilakukan rapat kerja untuk mengoptimalkan capaian vaksinasi menjadi 70% hingga akhir tahun.

“Kita melakukan rapat kerja bersama ini untuk mencari solusi agar capaian vaksinasi menjadi 70% hingga akhir tahun 2021,” katanya.

Selain membahas capaian vakasinasi itu, pihaknya membahas terkait antisipasi PPKM Level 3 menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.

“Dengan dilakukannya rapat kerja bersama ini, diharapkan apa yang kita inginkan tercapai dan berjalan lancar dan sukses,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Kapuas Hilir Hj Mahrita M.A.P, anggota Koramil Kapuas Hilir, Kepala Puskesmas Barimba, dan para Lurah dan Kades se-Kapuas Hilir. ( Sgn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks