Kapolsek Timpah Silaturahmi Kepada Tokoh Agama, Ciptakan Aman Menjelang Natal Dan Tahun Baru

ANALISAPUBLIK.COM | KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Ipda Fadlullah Azmy, S.H mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh Agama guna mepererat kemitraan yang sudah terjalin. Di GKE Timpah, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Kamis (02/11/2021).

Sinergitas kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2021. Tentu hal ini diperlukan kerjasama semua pihak dalam menciptakan kondisi yang aman dan tertib di masyarakat.

“Agar masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, ikut berperan aktif dan berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas. Hal ini guna mencegah dan mewaspadai munculnya Berita HOAX, ujaran kebencian dan Isu Sara. Berakibat bisa memecah belah Kerukunan antar umat beragama. Harapan kami dengan giat ini agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah kecamatan Timpah, kata Ipda Fadlullah Azmi S.H

Selain kegitan ini, Kapolsek Tinpah menjelaskan, juga mendata bagi jemaat GKE di Kecamatan Timpah yang belum melaksanakan Vaksin Covid-19 agar segera melaksanakan vaksin dan selama silahturahmi memberikan edukasi tentang Prokes wajib 5 M menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi serta tetap menjaga jarak selama pelaksanaan ibadah Natal.

“Karena dengan mentaati Prokes yang ada kita bisa mengurangi penyebaran pandemik Covid-19 yang masih terjadi,” pungkas Ipda Fadlullah Azmy. (Sgn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks