Kenal Pamit Kepala Puskesmas Karanggeneng, 31 Desember 2021

Dok( Nur) drg.POEJI HARIYANI Kepala Puskesmas Karanggeneng

ANALISAPUBLIK.COM (Lamongan) – Puskesmas Karanggeneng melaksanakan Pisah Sambut Kepala Puskesmas Sukodadi dari Kepala Puskesmas lama  Ibu drg.Poeji Hariyani yang sudah 4 Tahun dalam pengabdian di Puskesmas Karanggeneng kepada Kepala Puskesmas Baru Bapak Dr.Suadi rahman,M.MKes. yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Karanggeneng Jum’at, 31 Desember 2021.

Dalam Pisah Sambut Kepala Puskesmas Karanggeneng tersebut dihadiri oleh Camat Karanggeneng
Tri Mukti Agung Wijayanto,SE Beserta Sekcam Minanurrohman,S.Sos,.MKes. beserta Muspika Kecamatan hadir Pula Polsek Karanggeneng IPTU.Raksan,SH,Danramil Karanggeneng yang di wakili Batuut Kholil dan Para Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Karanggeneng, Para Bidan Desa se Kecamatan Karanggeng serta Staff Puskesmas Karanggeneng.

Jajaran Staff Puskesmas Karanggeneng

Acara dimulai dengan terlebih dahulu membaca do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Ustad Abdul Hadi  Karanggeneng
kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak

Tri Mukti Agung Wijayanto,SE. selaku Camat Karanggeneng yang menuturkan bahwa “Tidak bisa dipungkiri selama saya menjabat di Kepemerintahan Kecamatan Karanggeneng masa jabatan drg.poeji hariyani selaku Kepala Puskesmas Karanggeneng yang sangat memberikan perubahan signifikan terhadap pelayanan kesehatan di Kecamatan Karanggeneng dan memberikan Inovasi pelayanan yang sangat membantu dan memudahkan masyarakat, Contohnya Dari pintu ke pintu melayani Vaksinasi yang beberapa bulan lalu dan masih ada beberapa inovasi lainnya, Saya berharap semoga Kepala Puskesmas yang baru nanti, akan lebih memberikan perubahan yang jauh lebih baik kedepannya”.

Kemudian adapun sambutan Kepala Puskesmas lama drg.Poeji Hariyani, dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh staff Puskesmas Karanggeneng yang selama ini sudah bersedia bekerja sama sehingga Puskesmas Karanggeneng dalam masa pengabdiannya selalu meraih penghargaan tiap tahun dan dapat meningkatkan pelayanan yang sangat signifikan terhadap masyarakat Karanggenenh, ” Saya berat hati sekali untuk meninggalkan rumah kedua saya ini yaitu Puskesmas Karanggeneng tetapi saya selalu menekankan kepada para staff Puskesmas Karanggeneng, Bahwa jabatan yang saya punya saat ini adalah titipan, maka sewaktu-waktu dapat saya tinggalkan dan sebaliknya, saya ucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya selama ini sehingga ada banyak pencapaian yang dapat kita raih, Selalu pertahankan kekompakan dengan siapapun terutama dengan Kepala Puskesmas yang baru, mohon maaf apabila dalam masa pengabdian saya selama disini masih ada kurangnya dan mohon maaf jika selama disini saya punya kesalahan baik yang disengaja maupun tidak saya sengaja, Tetap semangat dan pertahankan kekompakan” Ungkapnya.

Kepus Baru Bapak Dr.Suadi rahman,M.MKes dan drg.Poeji Hariyani,Kapolsek,IPTU.Raksan,SH. Camat, Tri Mukti Agung Wijayanto,SE.Batuut Kholil,Minanurrohman,S.Sos,.MKes

Adapun dari Kepala Puskesmas yang baru, Bapak  Dr.Suadi rahman,M.MKes.
mengungkapkan bahwa ia memohon bantuan dan kerja sama kepada para staff Puskesmas Karanggeneng guna untuk mepertahankan dan lebih meningkatkan lagi apa yang telah Puskesmas Karanggeneng raih selama masa bakti Kepala Puskesmas Karanggeneng yang lama. “Semoga kita dapat lebih meningkatkan lagi pelayanan kesehatan kepada masyarakat Karanggeneng” Ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Kepala Puskesmas Karanggeneng yang lama kepada Kepala Puskesmas Karanggeneng yang baru kemudian sambutan pesan dan kesan dari pewakilan Staff Puskesmas Karanggeneng sekaligus Pemberian cendera mata kepada Kepala Puskesmas Karanggeneng yang lama dan ditutup dengan silaturahmi berjabat tangan dan foto bersama.

Editor : Nur S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks