Kodim Blora Berikan Bantuan Kepada Penderita Tumor

ANALISALUBLIK.COM | Blora – Lasiyem (50), Warga Dusun Rejosari RT 16 RW 04 Desa Pengkoljagong Kecamatan Jati Kabupaten Blora, menderita tumor di sekujur tubuhnya. Lantaran penyakitnya yang sudah menahun itu, ia menjadi perhatian khusus bagi masyarakat Kabupaten Blora.

Tak ketinggalan, Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro pun turut serta memberikan bantuan kepada perempuan sebatang kara tersebut yang diserahkan melalui Danramil 11/Jati, Kapten Chb Rifai.

Danramil 11/Jati mengatakan bahwa bantuan ini sebagai wujud rasa simpati dari satuan Kodim 0721/Blora untuk meringankan beban Mbah Lasiyem.

“Semoga bermanfaat dan bisa menambah semangat Mbah Lasiyem,” ujar Kapten Chb Rifa’i, (29/12).

Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini sesuai dengan instruksi Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo agar semua yang di lapangan peka terhadap warga masyarakat yang membutuhkan.

“Selain menyerahkan bantuan dari Komandan, kami bersama Forkopimcam Jati juga menyerahkan sedikit bantuan ala kadarnya untuk Mbah Lasiyem,” tambahnya.

Diketahui, Mbah Lasiyem menderita sakit tumor menahun sejak kecil sampai sekarang. Tumornya sudah menjalar ke seluruh tubuh dan kesulitan untuk berjalan karena tumor yang besar ada pada kaki sebelah kanan. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks