Kunjungan Ibu ketua Tim penggerak PKK kabupaten Lamongan

ANALISAPUBLIK.COM LAMONGAN-– Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan Dalam rangka program kerja untuk menambah wawasan dan pengetahuan akan diterapkan kedepanya untuk menjadi lebih baik, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Desa Banjarmadu,Sungelebak,Kendalkemlagi,Sumberwudi Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan Jawa Timur. kamis( 02/12/2021) pagi.

( Foto Mad )Kuker Ketua Tim Penggerak PKK di Wilayah Kecamatan Karanggeneng

Kunjungan Yang diawali dari Desa Banjarmadu Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan Yang dipimpin langsung Ketua, Anis Kartika Yuhronur Efendi dan diikuti oleh seluruh pengurus dari masing-masing pokja,bertempat di Balai Desa Banjarmadu, Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa, didampingi beberapa pengurus dan Kepala Desa beserta perangkat desa.

Dalam sambutanya ketua Tim Penggerak PKK Desa, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten beserta rombongan, merasa sangat bangga dapat dipercaya atas kunjungan dalam rangka program kerja di desa kami untuk menambah wawasan dan ilmu serta pemaparan selayang pandang seputar desa kami, ucapnya.

“Keberhasilan-keberhasilan yang diraih oleh Tim Penggerak PKK desa tidak dapat terwujud tanpa adanya kerja keras para pengurusnya, ” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Anis kartika Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan dalam sambutanya menghaturkan terima kasih telah diterima dengan sangat baik di Masing Desa.Tujuan dari kunjungan program kerja kami yakni mengkaji dan menggali sebanyak mungkin informasi yang bisa di dapat secara teknis real dan empiris,Untuk dijadikan barometer dan pembanding yang kemudian masuk untuk menemukan sebuah pembaharuan yang aplikatif, baik untuk plan ke depan, dalam jangka pendek dan jangka panjang secara futuristic.

Menjadi alasan kami Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan untuk melihat, bertukar pikiran dan bersilaturahmi, Semoga apa yang kami dapat dalam kunjungan kerja ini menjadi manfaat bagi kita bersama, serta menjadi awal yang baik bagi kita semua untuk beraktifitas, ” terang Anis Kartika.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan Anis Kartika Yuhronur Efendi dalam kunjungan kerja didampingi Camat Karanggeneng dan beserta Poeji hariyani kepala puskesmas Karanggeneng beserta beberapa pengurus, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Karanggeneng beserta pengurus,Kepala Desa beserta perangkat Desa, serta Bhabinkamtibmas Polsek Karanggeneng.

Dalam Kunjungan kerja Ketua TP PKK kabupaten Lamongan Anis Kartika Yuhronur Efendi sempat melihat warga yang sakit untuk memberikan edukasi dan dorongan moril di ruang tempat yang telah dipersiapkan,disela kunjungan kerja di Desa Wilayah Kecamatan Karanggeneng, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan dan rombongan menengok warga yang sakit lumpuh dan memberikan bantuan kursi roda.

Dengan penuh haru dan terima Kasih keluarga dalam menerima bantuan kursi roda, rasa bangga dan syukur tak terasa air menetes membasahi pipinya, kalimat terimakasih terucap berulang – ulang dari keluarga Penerimah Bantuan.

Dalam Kegiatan kunjungan program kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan berjalan aman dan tetap mematui Protokol Kesehatan.(Nur/Mad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks