Makrab Formaba Kudus, Mahbub Djunaidi : Sarana Komunikasi dengan Pemda Blora

ANALISAPUBLIK.COM | Kudus – Sejumlah mahasiswa asli Blora yang tergabung dalam Formaba (Forum Mahasiswa Blora) sedang menempuh pendidikannya di Kabupaten Kudus mengadakan acara malam keakraban (Makrab). Acara rutinan kali ini digelar dalam rangka menjelang hari jadi ke-272 Kabupaten Blora di TPQ Al Qudsy Balok, Jetis Kapuan, Jati, Kudus pada 4-5 Desember 2021.

Agenda yang mengusung tema “Dari Perbedaan Wujudkan Keakraban Membangun Blora” ini dihadiri Kabag Kesra Setda Blora, A. Mahbub Djunaidi, Ormada IAIN Kudus, Impara Semarang, Kamaba Salatiga, dan Seluruh Pengurus Formaba beserta anggotanya.

Kabag Kesra Setda Blora, A. Mahbub Djunaidi memberikan semangat tersendiri bagi mahasiswa Blora dengan menyanyikan lagu Yalal Wathon.

“Kami mewakili Pemkab Blora dan Bapak Bupati juga mohon maaf, karena belum bisa memenuhi harapan teman – teman. Tetap semangat sesarengan mbangun Blora,” ucapnya.

Menurutnya, dengan adanya sarasehan seperti ini merupakan bentuk wahana untuk edukasi dan komunikasi bagi mahasiswa dengan pemerintah daerah.

“Saya berharap kepada seluruh mahasiswa selaku sebagai unsur masyarakat agar berperan aktif dalam pembangunan di segala bidang,” pinta Mahbub.

Sementara itu, Teguh Arianto salah satu pengurus Formaba Kudus mengatakan bahwa makrab kali ini merupakan makrab yang paling istimewa lantaran dihadiri oleh pemerintahan daerah Blora yang diwakili Kabag Kesra.

“Kami keluarga besar Formaba Kudus sangat mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang selalu memberikan wawasan baru kepada kami. Dan dengan datangnya bapak Mahbub Djunaidi dari Pemda Blora ini, kami lebih semangat lagi dalam membantu dalam program Sesarengan Bangun Blora,” ucap mahasiswa asal Desa Bogorejo tersebut.

Selain sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa, lanjutnya acara ini merupakan bentuk kasih sayang mereka kepada Kabupaten Blora yang akan berusia 272 tahun yang tinggal hitungan hari lagi.

“Alhamdulillah, sekarang Blora dengan hitungan hari lagi sudah berusia 272 tahun. Semoga di usia tersebut, permasalahan – permasalahan yang ada Blora sampai saat ini segera teratasi,” tandas Teguh. (Tgh/Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks