Mbak Dewi Buka Pameran Bonsai Kediri Bersatu 2021

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Sebagai bentuk perhatian kepada para petani bonsai dan mewujudkan masyarakat yang mandiri di Kabupaten Kediri, wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa membuka pameran Gelar Bonsai Kediri Bersatu 2021, Jumat (3/12)

Acara yang dilaksanakan di Terminal SLG Kabupaten Kediri tersebut, digelar mulai tanggal 3 Desember hingga tanggal 7 Desember mendatang. Diharapkan para petani ini mampu menembus pasar internasional.

“Kami memberikan apresiasi atas lomba, pameran dan pelatihan diikuti para para petani bonsai. Kami berharap grade bonsai lebih bagus ke depannya. Kami juga mengirimkan untuk mengikuti pelatihan jadi juri.”kata Dewi Mari ya Ulfa saat meninjau pameran bonsai.

Wakil Bupati Kediri juga berharap,bonsai lokal di Kabupaten Kediri harus bisa menembus pasar Internasional. melakukan ekspor menyusul bunga yang mampu menembus pasar di Negara Malaysia dan Singapore.

”Dengan pameran bonsai lokal ini, nanti akan lahir bonsai berkualitas sehingga ekspor keluar negeri,”tambah Mbak Dewi sapaan akrab wakil Bupati.(pan/kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks