Momen Hari Juang TNI AD Ke-76 Tahun, Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki Pimpin Do’a Bersama Prajurit

  • Bagikan

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Momen peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-76 tahun yang jatuh setiap tanggal 15 Desember, Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P., memimpin Do’a Bersama para prajurit yang digelar di Masjid Baiturahman, Makodim 0503/JB, Jl. Letjen S. Parman Kav.3 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (15/12/2021) Siang.

Turut hadir dalam Giat Do’a Bersama Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2021, antara lain para Perwira Staf, para Danramil, Danunit Intel, PA Sandi serta para perwakilan Bintara dan Tamtama Kodim 0503/JB. Kegiatan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Giat diawali dengan menunaikan kewajiban sholat dzuhur secara berjama’ah dilanjutkan dengan do’a bersama, sambutan Dandim 0503/JB dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P., mengatakan “Dalam rangka Hari Juang TNI AD ke-76 tahun 2021 ini Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan tasyakuran do’a bersama di Makodim pada siang hari ini”.

“Selain itu ada juga beberapa kegiatan, antara lain karya bakti, donor darah dan di hari Juang TNI AD ini kita melaksanakan do’a bersama dengan harapan kita bersama semua elemen bangsa dapat menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI, sesuai tema Hari Juang TNI AD tahun 2021 yakni ‘TNI Angkatan Darat Bersama Rakyat Membangun Bangsa”.

“Kegiatan tersebut sebagai wujud pertanggungjawaban TNI kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI. Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari berbagai permasalahan yang berada serta mendo’akan supaya pandemi Covid-19 di negeri ini segera berakhir serta mendo’akan saudara kita yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru yang ada di Kabupaten Lumajang – Jawa Timur”, terang orang nomor satu di Makodim 0503/JB.

Kolonel Inf Dadang dalam kesempatan tersebut juga berpesan kepada seluruh anggotanya untuk tetap semangat, senantiasa selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari sakit terutama di masa Pandemi Covid-19 ini sehingga dapat melaksanakan dinas dengan maksimal dan tidak ada kendala serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Giat Do’a Bersama Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2021 di Makodim 0503/JB berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks