OPRASI YUSTISI DALAM RANGKA PEMBERLAKUAN PPKM LEVEL I DI WILAYAH KABUPATEN LAMONGAN

Jajaran Polres Lamongan dan Polsek Sukodadi menggelar Operasi Yustisi jelang Natal dan Tahun Baru 2022

  
ANALISAPUBLIK.COM LAMONGAN I,- Untuk mencegah penyebaran Covid-19 operasi Yustisi digelar sekaligus membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna Jalan di Jl.Raya terminal Sukodadi Polsek Sukodadi Kabuputen Lamongan. Senin 20 Desember 2021.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat jika beraktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” Kata Ipda Sunandar,SH,MH,Kanit I Pidum Satreskrim Polres Lamongan

Untuk meningkatkan disiplin masyarakat kata Ipda Sunandar,SH,MH,pihaknya menggelar operasi yustisi sekaligus melakukan pembagian masker kepada pengendara yang tidak memakai masker dan akan terus dilakukan sesuai program kepolisian, upaya tersebut dalam menekan jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kami harapkan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19″, Pihak kami juga menghimbau agar masyarakat yang belum di vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi,”harap
Ipda Sunandar,SH,MH.

Sementara itu salah seorang pengendara Samsul mengatakan,  saya kaget di pinggir jalan ada banyak petugas kepolisian dan motor di hentikan karena saya lupa tidak memakai masker serta diberi himbauan dan arahan supaya mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

“Awalnya kaget Saat diberhentikan oleh petugas kepolisian Dan tidak tahu jika kepolisian menggelar operasi yustisi dalam tersebut saya dihimbau untuk taat prokes dan diberi masker oleh polisi. “Ujar Samsul( Nur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks