PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PAC ABPEDNAS KECAMATAN KARANGGENENG KABUPATEN LAMONGAN MASA BAKTI 2020-2025

ANALISAPUBLIK.COM LAMONGAN
Setelah tertunda akibat pandemi Covid-19. Akhirnya Pengurus Anak Cabang (PAC) Abpednas (Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional) Kecamatan Karanggeneng Kabupaten lamongan, dilantik

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan masa bakti 2020-2025 berlangsung di pendopo kantor kecamatan Karanggeneng Rabu,(08/12/2021).

Dengan mengusung tema melalu ABPEDNAS kita tingkatkan kapasitas dan profesionalisme anggota BPD,Pelantikan ini merupakan salah satu penguatan organisasi ABPEDNAS itu sendiri untuk menyongkong kinerja pemerintah yang lebih baik.

ABPEDNAS merupakan wadah bagi BPD yang ada di Desa untuk melaporkan Kegiatan dan permasalahan yang ada di BPD yang akan di teruskan ke pusat agar dapat mendapatkan masukan atau arahan atas permasalahan yang ada.

Para pengurus harian dengan periode tahun 2020 hingga 2025 itu, dibantu satu wakil. Selain itu, dibantu pula sejumlah Bidang yang melibatkan belasan orang.

Ketua PAC Abpednas Karanggeneng, Ismail dalam sambutannya mengatakan,terselenggaranya acara pelantikan tersebut berkat dukungan dan bantuan Camat Karanggeneng Tri Mukti Agung Wijayanto,SE,dan Kepala Desa di Kecamatan Karanggeneng.

Sebanyak 18 Pengurus Anak Cabang (PAC) ABPEDNAS Kecamatan Karanggeneng dikukuhkan Oleh Suparno selaku ketua ABPEDNAS Kabupaten Lamongan dan disaksikan langsung oleh Pak  Camat Tri Mukti Agung Wijayanto,SE, Ndanramil yang diwakili Batuut Kholil,Kapolsek Karanggeneng Iptu Raksan,SH bersama Anggota Aipda Herwanto(Nur/Mad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks