Peringati Hari Juang TNI AD 2021, Dandim Blora Pimpin Ziarah di TMP

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro memimpin kegiatan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti.

Ziarah rombongan dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2021 ini diawali dengan Upacara penghormatan, dilanjutkan peletakan karangan bunga dan diakhiri penaburan bunga yang diikuti segenap Prajurit dan PNS Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro, Subdenpom IV/3-1 Blora, Minvetcad IV/27 Blora serta Persit KCK Cab XLII Dim 0721.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro mengatakan bahwa ziarah ini dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2021, yang mana merupakan tonggak sejarah bagi TNI.

“Hal ini juga untuk menanamkan nilai – nilai kejuangan kepada Prajurit saat ini, atas apa yang sudah diberikan para pendahulu kami yang sudah membesarkan TNI AD, agar selalu menjadikan kegiatan ini sebagai makna bersejarah yang perlu diteladani,” jelasnya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Andy Soelistyo berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi anggotanya.

“Moment ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi para Prajurit untuk melaksanakan tugas melanjutkan perjuangan-perjuangan dalam mempertahankan NKRI,” pungkasnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks