Peringati Hari Juang TNI AD, Korem 052/WKR Gelar Do’a Bersama

  • Bagikan

ANALISAPUBLIK.COM | Tangerang – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-76, Prajurit dan PNS Korem 052/Wijayakrama menggelar doa bersama dengan membaca surat Yaasin, bertempat di Masjid Al – Ikhlas Makorem 052/Wkr Jl. Boulevard Diponegoro, Lippo Karawaci, Tangerang – Banten, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan do’a bersama ini dipimpin langsung oleh Kasiren Kasrem 052/Wkr Letkol Czi H.A. Abdulah Ambolele, S.Sos.

Maksud dan tujuan digelarnya do’a bersama ini dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD ke-76, tahun 2021, yang mengambil tema ‘TNI ANGKATAN DARAT BERSAMA RAKYAT MEMBANGUN BANGSA’, sebagai momentun untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, serta sebagai wadah memupuk jiwa korsa Prajurit, dalam memantapkan kemanunggalan TNI AD bersama rakyat, guna mewujudkan TNI AD yang kuat.

Usai digelarnya do’a bersama, Kasiren menyampaikan, “Dalam kesempatan peringatan hari Juang TNI AD ini, kami berdo’a serta memohon kepada Allah SWT, semoga Prajurit TNI khususnya Korem 052/Wkr, agar senantiasa selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta keberhasilan dalam melaksanakan serta melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama, serta selalu dijauhkan dari musibah dan wabah Covid – 19”, pintanya.

Hadir dalam kegiatan ini,para Kasi Kasrem, Pasi beserta Kabalak serta segenap Prajurit dan PNS Korem 052/Wkr. (M.Solichin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks