Peringati HUT Korps Infanteri Ke-73 Tahun, Kodim 0503/Jakarta Barat Gelar Karya Bakti di 7 Koramil Jajaran

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Infanteri ke-73 Tahun, Kodim 0503/Jakarta Barat menyelenggarakan Kegiatan Karya Bakti di seluruh Koramil jajaran Kodim 0503/JB, Kamis (16/12/2021).

Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P., kepada awak media mengatakan, “Dalam rangka HUT Korps Infanteri yang ke-73 tahun 2021, jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat menyelenggarakan kegiatan Karya bakti di wilayah. Dengan sasaran yaitu tempat-tempat ibadah, saluran air serta pembersihan di sekitar pemukiman padat penduduk”.

“Hal ini dilaksanakan guna terwujudnya kemanunggalan TNI Rakyat. TNI hadir untuk dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah terutama dalam menghadapi musim penghujan, sehingga keberadaannya betul-betul bisa membantu masyarakat”, ungkap Dandim.

“Kegiatan Karya Bakti dalam rangka HUT Korps Infanteri ke-73 Tahun ini juga berkolaborasi dengan jajaran Tiga Pilar yakni Pemprov DKI Jakarta, Polri, seluruh komponen Masyarakat dan warga masyarakat setempat”, tandas Dandim menutup wawancara.

Kodim 0503/Jakarta Barat yang terdiri dari 7 (tujuh) Koramil antara lain Koramil 01/Taman Sari, Koramil 02/Tambora, Koramil 03/Grogol Palmerah, Koramil 04/Cengkareng, Koramil 05/Kebon Jeruk, Koramil 06/Kalideres dan Koramil 07/Kembangan, tampak terlihat melaksanakan giat karya bakti berkolaborasi dengan Tiga Pilar dan komponen masyarakat dengan sasaran tempat-tempat ibadah, saluran air dan pembersihan di lokasi pemukiman padat penduduk. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks