Personel Polsek Pahandut Bantu Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Kahayan

ANALISAPUBLIK.COM | PALANGKA RAYA – Tim dari Pol Airud Polda Kalteng beserta dengan personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng segera mendatangi kejadian Laka Air  dengan TKP di Sungai Kahayan depan pelabuhan  cendrawasih mustika indah pahandut seberang.

Kapolsek Pahandut AKP Susilowati,S.E.M.M., melalui Waka Polsek Pahandut Iptu Robertus Sonny A. W, S. Sos. M.AP  mengatakan dalam kejadian laka tersebut 3 orang dinyatakan selamat dan 2 orang lainnya tenggelam.

“Laka Air tersebut, berawal saat kapal Toughboat bluewhole PT.Cakrawala lintas persada asal Jambi yang  di nahkodai an.Andi ardi said , Kapal serta tongkang King Tiger 2702    Baru datang dari bojonegoro kemudian mau berlabuh di pelabuhan cendrawasih mustika indah pahandut seberang, pada saat tongkang berada ditengah sungai mau berlabuh ABK diantar dari kapal menuju ke tongkang naik kelotok kecil yang dibawa oleh Hendrik,”jelasnya.

“Pada saat itu kelotok  membawa 4 orang ABK Kapal Toughboat  menuju ke tongkang namun pada saat mendekat dengan tongkang saat kelotok manuver memutar kelotok terbalik,kemudian masing-masing ABK dan motoris kelotok menyelamatkan diri ke pinggir sungai namun 2 orang ABK tidak bisa menyelamatkan diri dan tidak tau keberadaan nya lagi,”tambahnya, Jumat (17/12/2021) sian

Bersama Tim Polairut Polda Kalteng, Personil Polsek Pahandut yang dipimpin oleh Waka Polsek Pahandut Iptu Robertus Sonny A. W, S. Sos. M.AP  turut serta menyisir sungai kahayan untuk mencari korban tenggelam 2 orang tersebut. (Sgn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks