PolSek Karanggeneng Gelar Apel Siaga Menjelang Perayaan Malam Tahun Baru 2022

Kapolsek IPTU,Raksan,SH.Camat Karanggeneng
Tri mukti agung wijayanto,SE.Danramil 0815,Pelda Sukardi,Sekcam Minanurrohman,S.Sos,.MKes

ANALISAPUBLIK.COM (Lamongan)Pada hari Jum’at tanggal 31 Desember 2021 bertempat di Pendopo Kecamatan Karanggeneng telah dilaksanakan apel siaga gabungan TNI-Polri dan Beberapa Organisasi Pencak Silat yang ada di Wilayah Kecamatan Karanggeneng,PSHT,TAPAK SUCI,IKSPI,PAGAR NUSA,Banser,Senkom dalam rangka menjaga keamanan jelang Malam tahun baru 2022.

Dalam apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU,Raksan,SH.Camat Karanggeneng
Tri mukti agung wijayanto,SE.Danramil 0815 beserta Anggota.

Dalam kesempatannya Kapolsek IPTU,Raksan,SH.mengatakan bahwa apel ini digelar sebagai bentuk kesiapsiagaan TNI-Polri untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang perayaan tahun  baru 2022.

Saya meminta kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan. Kita ketahui bersama telah terjadi beberpa kejadian, oleh karena itu saya meminta kepada seluruh personel TNI-Polri,dan para Organisasi Pencak Silat untuk terus meningkatkan kewaspadaan, jangan lengah, mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa Kita sebagai perwakilan Negara selalu hadir dan siap untuk memberikan keamanan.

Setelah melaksanakan apel, para personel TNI dan Polri dan para pendekar – pendekar Wilayah Karanggeneng melanjutkan dengan berpatroli mengelilingi wilayah kecamatan Karanggeneng,Sebelum melaksanakan patroli keliling wilayah para Personil Apel Giat keamanan pergantihan malam tahun Baru Semua membaur Ramah tamah yang telah disediakan oleh Bapak Camat Tri mukti agung wijayanto,SE.Setelah Acara Ramah tamah selesai para personil melanjutkan giat Patroli untuk memberikan himbauan di titik – titik Rawan tempat berkumpulnya atau jongkrong para orang – orang pada malan hari ini.

Editor :Nur s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks