Polsek Timpah dan Anggota Koramil Bersinergi Melakukan Pengamanan Di lokasi Vaksinasi Desa Lawang Kajang

ANALISAPUBLIK.COM | KAPUAS – Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy SH bersama anggota Serta anggota Koramil berupaya melakukan pengamanan (PAM) pada kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di wilayahnya.

Salah satunya pada vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat atau pelajar Lawang Kajang Tepian Kahui Dosis 1 dan 2 menggunakan vaksin Sinovac. Jumat 3-12-2021.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek, personil dan Anggota Koramil yang melakukan Pam mendampingi berlangsungnya Vaksinasi Covid-19 di desa Lawang Kajang dusun Tepian Kahui.

“Kehadiran kami di sini selaku unsur pengamanan, yang bertujuan untuk membantu kelancaran dan keberlangsungan serta mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Lawang Kajang Kecamatan Timpah ,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya pun juga mensosialisasi dan mengedukasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) dan langkah 5M kepada masyarakat yang hadir dalam vaksinasi tersebut.

“Senantiasa memakai masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, serta membatasi mobilitas (5M) demi terhindar dari resiko penularan Virus Corona dalam kehidupan sehari-hari,” imbau Kapolsek. ( Sgn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks