Polsek Timpah Selalu Ingatkan Warganya Terkait Penyebaran Wabah Covid 19

ANALISAPUBLIK.COM | KAPUAS – Anggota Piket regu III Polsek Timpah melaksanakan giat Sosialisasi dengan bentang spanduk bersama masyarakat Desa Timpah Kec. Timpah Kabupaten.Kapuas.Sabtu 04 Desember 2021

Dalam sepanduk yang di bentang Polsek Timpah mengingatkan warga agar selalu memakai masker apabila keluar rumah guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Himbauan ini merupakan upaya Polri sebagai contoh teladan kepada Masyarakat agar ditiru dan di pedomani, serta masyarakat mentaati aturan pemerintah dengan selalu menjaga kebersihan diri, cuci tangan pakai sabun, dan senantiasa pakai Masker yg sesuai peruntukan’ya masker 2 lapis supaya tidak tembus masuk Virus dan salah satu langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”jelas IPDA Fadlullah Azmy.SH Kapolsek Timpah.

Selanjutnya juga disampaikan,Semoga wabah ini cepat berakhir dan kita semua bisa beraktifitas kembali seperti biasa, Himbauan ini dilakukan juga untuk membangun kesadaran masyarakat untuk menanggulangi Covid-19.

“mari kita semua tetap mematuhi prokes dengan melakukan Physical Distancing,yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat, demam, mata merah, bersin bersin batuk dan penciuman terganggu dapat segera memeriksa kesehatan.”pungkas Kapolsek. ( Sgn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks