PSHT Cabang Lamongan Berpartisipasi Besar salurkan bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru

Foto(Nur) Ketua Cabang PSHT Lamongan,Harto, S.Pd, MM bersama Jajaran pengurus Cabang PSHT Lamongan.

ANALISAPUBLIK.COM LAMONGAN  – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lamongan Pusat Madiun Tidak Mau tertinggal dalam berpartisipasi,Organisasi yang Besar Di kabupaten Lamongan ini Turut Berpartisipasi  dan telah Mempersiapkan penyaluran bantuan untuk para korban bencana alam Erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.Senin (13/12/2021)

Ketua Cabang Lamongan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Harto, S.Pd, MM,menyampaikan “Bantuan Sosial ( Bansos )Ini murni  Partisipasi Saudara saudara PSHT Cabang Lamongan  Berupa 2000 Dus Sarimi,10 Ton Beras Dan Uang Tunai Sebesar Rp,30.000.000,- Tanpa ada Keterlibatan dari pihak lain”.

“Saya harapkan kegiatan ini bisa membantu Korban Bencana Alam Erupsi Semeru yang terdampak, dan saya mengajak semua pihak agar mendukung Kabupaten Lumajang sehingga bisa terus  optimis dan harapan supaya bisa bangkit bersama,” ujarnya saat ditemui Awak media Analisapublik.Com ketika ikut membatu menata di armada yang siap di berangkatkan.

Lebih lanjut, Harto, S.Pd, MM,Ketua Cabang PSHT Lamongan mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Pengurus PSHT Cabang Lamongan, Ketua Ranting, Ketua Rayon dan Saudara – saudara warga PSHT Cabang lamongan Atas partisipasi dan peransertanya membantu para korban bencana baik secara moril maupun materil.

“Mari kita saling mendukung, bergotong-royong melakukan percepatan pemulihan. Saya juga ingin menyampaikan arahan kepada seluruh Saudara saudara di posko peduli bencana Erupsi cabang Lumajang agar segera turun tangan untuk bergandengan tangan memberikan bantuan,” ungkap Harto, S.Pd, MM.

Sementara itu,Sekretaris PSHT Cabang Lamongan H.Umar  menyampaikan bahwa bantuan yang akan diberikan pada korban erupsi Gunung Semeru akan dimuat langsung dengan Armadanya yang telah dipersiapkan agar mempermudah dalam proses penyaluran Bansos ini.

Pewarta: Mamad
Editor: Nur S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks