Putra Terbaik Desa Mengemban Amanah Baru Di Desa Karangrejo Kec.Karanggeneng

Dua perangkat Baru Bersama Muspika,Danramil dan polsek Karanggeneng

ANALISAPUBLIK.COM (Lamongan)Di ahir tahun 2021 Hari ini adalah awal dari Pamong atau yang saat ini lebih dikenal dengan sebutan Perangkat Desa untuk mengabdi di Desa Karangrejo.

Pelantikan diselenggarakan oleh panitia dengan mengundang beberapa elemen dari lingkup desa maupun luar desa, antara lain: Keluarga Calon Perangat Desa, Pemerintah Desa, BPD, LMD, PKK, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Camat Karanggeneng,Kapolsek beserta Anggota,Danramil beserta Anggota dan dari FORKOPIMKA, tentunya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

zudianto sama fathul mu’in Kedua Asli warga Desa Karangrejo tersebut berhasil unggul dari  peserta yang hadir untuk mengikuti Tes Perangkat Desa yang dilaksanakan di Desa Karangrejo kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan,Selasa,(28/12/2021).

Pelantikan dilaksanakan di Balai Desa Karangrejo dengan hikmat dan lancar. Pelantikan dimulai kurang lebih pukul 13.00 WIB. Dan selesai pada pukul 15.20 WIB. Setelah acara pelantikan selesai dilanjut dengan ramah tamah dengan makan bersama.

Harapan yang disampaikan Bapak
Camat Tri Mukti Agung Wijayanto,SE, dan Bapak Kepala Desa Karangrejo Laskuri dalam sambutannya adalah setelah dilantiknya Perangkat Desa Baru yaitu Kepala Urusan pemerintahan  dapat menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di Desa Karangrejo yang semakin baik dan harus mempunyai etika karena perangkat desa dalam posisi sebagai birokrat, bisa menjalankan amanah sesuai apa yang ditugaskan, serta dapat membawa nama baik Desa Karangrejo ke depannya.

Tri Mukti Agung Wijayanto,SE.Camat Karanggeneng juga berharap kepada Kepala Desa Karanggrejo Laskuri agar Desa Karangrejo lebih Nampak indah Jalan Desa dan pintu masuk desa (Gapuro) Segera Diusahakan dan diprogramkan Secepat mungkin agar nampak indah dan tahu batas wilayah Desa.

Editor    Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks