Resmikan Musala Al Yaqin, Dandim Pati Apresiasi Kekompakan Anggota Koramil Tambakromo

  • Bagikan

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Komandan Kodim 0718/Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani mengapresiasi kekompakan anggota Koramil 20/Tambakromo yang telah berhasil menyelesaikan pembangunan Musala Al Yaqin.

“Pembangunan Musholla Al Yaqin yang berada di Koramil 20/Tambakromo dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan anggota Koramil. Terlebih dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan masyarakat bisa menggunakan Musala Al Yaqin ini untuk beribadah,” ujarnya saat meresmikan Musala Al Yaqin, Jum’at (31/12).

Sementara itu, Danramil 20/Tambakromo Kapten Cba Zuhri Antoro juga memberikan apresiasi terkait jerih payah anggotanya dalam membangun Musala Al Yaqin ini.

Menurutnya, nama Musala Al Yaqin diambil lantaran dinilai memiliki makna yang sangat luar biasa, khususnya dalam membangun sebuah tempat Ibadah harus dilandasi dengan kenyakinan dan ketulusan hati. Selain itu, pembangunan Musala ini bertujuan menjadikan anggota TNI semakin bertaqwa kepada Allah SWT dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai prajurit.

“Kami berharap dengan dibangunnya Musala ini bisa dimanfaatkan warga sekitar sebagai sarana siar Islam maupun sebagai tempat mengaji dan sarana pendidikan Islam untuk anak-anak di wilayah Desa Tambakromo dan sekitarnya,” kata Kapten Cba Zuhri.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan santunan berupa alat sekolah, alat ibadah dan uang saku kepada anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Tambakromo.

Penulis : Wn
Editor : Jay

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks