RSUD dr Iskak Raih 3 Penghargaan TOP DIGITAL Awards 2021

ANALISAPUBLIK.COM | Tulungagung – Rumah Sakit Umum Daerah dr Iskak (RSUD dr Iskak) Tulungagung memang betul betul bertabur prestasi. Setelah mendapatkan Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Menpan-RB RI pada Senin (20/12/2021), RSUD dr Iskak kembali menorehkan prestasi yaitu mendapatkan tiga penghargaan sekaligus di ajang TOP DIGITAL Award 2021 pada Selasa (21/12/2021) kemarin.

“Penghargaan ini adalah apresiasi dan pembuktian diri bagi kami bahwa teknologi digital dapat menunjang pelayanan kesehatan di rumah sakit,” kata Direktur RSUD dr Iskak, dr Supriyanto Sp.B M.Kes, Rabu (22/12/2021).

Perwakilan RSUD dr Iskak Tulungagung foto bersama dalam penyerahan penghargaan TOP DIGITAL Awards 2021 yang diselenggarakan di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, selasa (21/12/2021).

TOP DIGITAL Awards merupakan ajang pemberian penghargaan di bidang TI, Telco, dan teknologi digital di Indonesia. Penilaian dan penentuan pemenang, dilakukan berdasarkan wawancara penjurian, dan pengisian kuesioner. Penyerahan penghargaan tersebut diselenggarakan di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, Selasa (21/12/2021).

“Penghargaan TOP DIGITAL Implementation 2021 #Star 4, artinya rumah sakit telah memiliki tata kelola TIK yang sangat baik. Baik dari sisi kebijakan, organisasi, penerapan sistem, dan prosedur,” jelasnya.

dr.Pri juga mengemukakan, TOP DIGITAL Implementation 2021 #Star 4, membuktikan bahwa implementasi teknologi digital telah berhasil dan penggunaannya terpadu hampir di seluruh divisi/unit kerja rumah sakit. Sehingga memiliki dampak yang signifikan terhadap kinerja, daya saing, dan layanan kepada masyarakat.
“Pemanfaatan teknologi digital tentunya juga didukung adanya infrastruktur yang baik sesuai dengan kebutuhan,” tambahnya.

dr Pri menegaskan, penghargaan tersebut menjadi modal penting RSUD dr Iskak untuk semakin terpacu mengembangkan teknologi digital bagi seluruh layanan di rumah sakit. Mengingat, saat ini pemanfaatan teknologi digital belum menyeluruh di segala unit kerja RSUD dr Iskak.
“Tentu ini menjadi modal yang baik bagi kami. Kami berharap, ke depannya pemanfaatan teknologi digital di RSUD dr Iskak Tulungagung akan semakin lebih baik dan menyeluruh,” harap Direktur RSUD dr Iskak Tulungagung, dr Supriyanto atas capaian di ajang TOP DIGITAL Award 2021.”pungkasnya.
( Endi S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks