Sajian Nusantara Hadir Di Kota Kediri Yang Diusung Oleh warung Wakaka Dengan 200 Menu Sajian

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Warung Wakaka kini hadir di Jalan Kawi nomor 30 Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.Mengusung konsep “Food Factory”, Warung Wakaka menyuguhkan kurang lebih 200 menu andalan yang wajib untuk dicoba.

Kediri dipilih oleh Wakaka Group lantaran dikenal sebagai salah satu kota paling Makmur di Indonesia. Di Kota Tahu (julukan Kota Kediri,red), Warung Wakaka hadir dengan desain serta suasana kekinian dan estetik.

Diharapkan dengan adanya konsep ini, Warung Wakaka Kediri bisa menjadi lokasi favorit warga Kota Kediri dan sekitarnya, serta menjadi tempat yang nyaman dan ramah bagi seluruh kalangan.

“Kami siap menemani dengan aneka macam menu yang sudah menjadi favorit Sahabat Wakaka di seluruh Indonesia. Kami berharap, akhir tahun ini bisa menjadi lebih special di Kediri dengan adanya Warung Wakaka, yang lengkap dengan area indoor dan outdoor kekinian, area smoking dan non-smoking terpisah, VIP Room dan juga arena bermain anak,” kata Santo Law, CEO Wakaka Group usai acara grand-opening Warung Wakaka Kediri,Jumat (10/12).

Masih kata Santo, tagline Warung Wakaka adalah “Good Food, Good Friends, Good Time”. Dengan aneka makanan dan minuman serta fasilitas lengkap yang mereka miliki, diharapkan Warung Wakaka Kediri bisa membuat Sahabat Wakaka puas dan berkunjung kembali untuk menikmati berbagai sajian menu istimewa mereka.

Selama massa pandemi saat ini, Warung Wakaka juga memastikan diri tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Yakni seluruh kru yang telah menjalani vaksinasi dua dosis, pengecekan suhu tubuh, penyediaan tempat cuci tangan, serta pengaturan jarak antar pengunjung.

“Wajib memakai masker, serta dilengkapi dengan sistem sterilisasi dan disinfektan sehingga customer bisa lebih nyaman dan aman berkunjung ke tempat kami,” imbuhnya.

Terkait menu makanan dan minuman yang disajikan di Warung Wakaka, Santo menjelaskan ada highlight menu favorit diantaranya Mie Kekinian dari size single hingga ekstra besar untuk makan Bersama beberapa orang.

Ada juga aneka menu nasi ala Wakaka, Sate Taichan, Happy Toast, Martabak Tipker (Tipis Kering), aneka snack, hingga Cilok dan Pentol.

Pilihan terunik di Warung Wakaka salah satunya adalah minuman yang terinspirasi dari jajanan jadul, yakni klepon yang dinikmati sebagai minuman kekinian Bersama dengan beberapa desert khas Indonesia lainnya. Di antaranya Es Doger, Kolak, Es Kacang ijo, Es Podeng, Es Teler, Jasuke dan Ketan Item.(pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks