Ziarah Makam Pahlawan, Dandim Pati : Penutup Rangkaian Hari Juang TNI AD

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 15 Desember, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani memimpin ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Giri Dharma Pati.

Kegiatan ziarah rombongan tersebut diikuti oleh seluruh Danramil, Perwira Staf jajaran, Perwira Satuan Dinas Jawatan TNI AD di wilayah kabupaten Pati, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 0718/Pati dan perwakilan anggota Persit, perwakilan anggota TNI serta PNS TNI AD Kodim 0718/Pati, Selasa (14/12).

Dandim 0718/Pati mengatakan bahwa kegiatan ziarah ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan serta untuk mendo’akan arwahnya. Selain itu, Letkol Czi Adi juga menyampaikan beberapa rangkaian kegiatan sosial yang telah dilakukan Kodim 0718/Pati.

“Untuk menyambut Hari Juang TNI AD, kami telah melaksanakan rangkaian kegiatan sosial diantaranya adalah rehab rumah tidak layak huni 1 unit di desa Wegil kecamatan Sukolilo, kegiatan Donor darah dan pelayanan KB kesehatan di seluruh wilayah kabupaten Pati,” ujar Dandim.

Lebih lanjut, Letkol Czi Adi menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini merupakan penutup dari rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2021 yang bertajuk “TNI AD Bersama Rakyat Membangun Bangsa” di Kodim 0718/Pati.

“Ziarah rombongan ini merupakan penutup dari rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2021 yang kita isi dengan kegiatan sosial serta pelayanan untuk masyarakat,” pungkasnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks