17 Murid MAN Wonorejo Positif Covid-19, Puskesmas dan 3 Pilar lakukan Swab Massal

ANALISAPUBLIK.COM | Surabaya – Setelah adanya informasi terapaparnya 17 siswa kelas XII di MAN Wonorejo pada sabtu lalu, pihak Sekolah berkoordinasi dengan Puskesmas Medokan Ayu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Wonorejo mengambil langkah sigap untuk melakukan tes Swab kepada seluruh siswa kelas XII.
.
Ditemui di ruanganya Drs. H. Fathorrakhman, M.Pd. selaku Ketua Madrasah Aliyah Wonorejo menerangkan bahwa setelah adanya kasus postif semua kegiatan tatap muka di sekolah diberhentikan mulai senin hari ini (31/01/2022).
“setelah tau ada 17 yang positif di satu kelas, langsung kami koordinasikan kepada Puskesmas Medokan Ayu, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa agar segera dilakukan swab” pungkasnya.
.
AIPDA Syaiful selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonorejo menerangkan kasus ini adalah yg terbanyak selama seminggu terakhir. Kelurahan Wonorejo dan Medokan Ayu masuk level 2 PPKM. Aiptu Syaiful berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker karena penularan Covid-19 varian Omicron lebih cepat menular. (Hum|Mark)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks