Dandim 0721/Blora Lepas Anggota Ke Kodam VI/Mulawarman

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro memimpin pelaksanaan kegiatan Korps Raport Pelepasan anggota yang akan alih tugas atau pindah satuan.

Acara pelepasan anggota yang pindah tugas, yakni Letda Inf Teja Brata ke Kodam VI/Mulawarman ini diikuti oleh seluruh Perwira, Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 serta perwakilan Prajurit di halaman Makodim, jalan Pemuda No. 44 Blora, Kamis (13/01).

Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro menyampaikan menyampaikan terimakasih atas dedikasi serta kerja keras selama berdinas di Kodim 0721/Blora.

“Saya berharap di satuan yang baru nanti dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal-hal yang positif. Sehingga dapat membawa nama baik satuan asal Kodim 0721/Blora,” ujarnya.

Menurutnya, peralihan tugas di lingkungan TNI AD merupakan suatu hal yang biasa dan harus dilakukan dengan maksud untuk melaksanakan pembinaan personel itu sendiri. Selain itu juga untuk kepentingan pembinaan satuan sekaligus menambah wawasan, bekal pengetahuan dan keterampilan serta mengembangkan kemampuan prajurit.

“Pindah satuan atau Tour Of Duty ini merupakan bentuk kepercayaan pimpinan dalam mengemban tugas selanjutnya dan bisa memberi warna positif dalam kinerja satuan sehingga kehadiran anda benar-benar dirasakan manfaatnya,” papar Letkol Inf Andy.

Dandim 0721/Blora berharap, anggota yang pindah tugas dapat menjaga kehormatan dan menjadi kebanggaan.

“Yang terakhir, selamat bertugas, semoga sukses, kami semua berdoa mengantarkan keberangkatan Letda Inf Teja Brata pindah satuan dengan penuh kehormatan dan kebanggaan,” tandasnya.

Penulis : Pen
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks